Sabtu, 16 Maret 2013

  • maaf ku telah menyakitimu bukan ku sengaja lakukan semua itu akupun tak mampu khianati hatiku aku yang tak mampu membendung rasa ini rasa yang tak akan pernah  ku buang dari hatiku karna sampai saat ini pun aku masih sayang kamu aku tak tau apa ku bisa menahan semua ini aku hanya ingin kanu percaya padaku itu udah cukup untukku sunguh begitu besar rasa sayangku padamu namun ku tak mampu menolak takdir itu Andai kau tahu Disini pun aku manangis pilu tak mampu menahan begitu sakitnya hatiku sunguh ku tulus mencintai dan menyayangimu sampai kapanpun dan spai kapanpun,kini ku telah berada di antara jurang aku pun tak mampu lagi  bertahan  hingah ku harus pergi jauh dari hidupmu selamanya terkadang kita harus merelakan kebahagiaan kita demi kebahagiaan orang lain  kukan tetap slalu cinta dan sayang e kamu walau seandainya ku tak tak bisa bersatu denganmu jaga diri kamu baik baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar